Kamis, 28 November 2013

1ID09 - Tugas ke 7 - Ilmu Budaya Dasar



HI BRO……….
Kita ketemu lagi.
Kali ini saya akan membahas :
Bagaimana jika suatu hari nanti saya menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (MENDIKBUD).



Jika saya menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan saya akan mengundang para wisatawan dari manca Negara untuk datang ke Indonesia secara GRATIS, agar mereka tahu macam-macam budaya dan tempat wisata di Indonesia. Semua biaya para wisatawan selama di Indonesia akan di tanggung oleh pemerintah. Jadi mereka akan di beri tahu bahwa tempat wisata di Indonesia tidak hanya Bali. Tetapi, masih banyak tempat wisata lainnya yang harus mereka kunjungi.



Dan membuat iklan dan informasi mengenai budaya dan tempat wisata di internet agar mudah diketahui oleh banyak orang dari berbagai belahan dunia. Sehingga mereka tidak kesulitan untuk mencari informasi mengenai tempat wisata yang akan mereka kunjungi


Saya akan memberikan penghargaan khusus kepada orang-orang yang telah membantu dalam pelestarian kebudayaan dengan cara, memberikan kartu khusus yang dapat mereka gunakan Untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata dan kebudayaan secara gratis, dan juga memberikan tunjangan hidup setiap bulan untuk menghargai jasa-jasanya. Setiap akhir tahun akan diadakan acara untuk para masyarakat dan keluarganya yang telah membantu melestarikan budaya dengan hadiah berkeliling tempat wisata yang ada di indonesia secara gratis.



Saya akan memberikan penyuluhan mengenai pentingnya memiliki kesadaran dalam berbudaya agar para masyarakat memiliki rasa tanggung jawab terhadap kebudayaannya masing-masing. Dan memberikan pengertian agar selalu berusaha menjaga kebudayaan supaya tidak diklaim oleh bangsa lain.

sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat bagi para pembaca......







SALAM BLORA MUSTIKA..........
 
sumber : 
-http://www.unikgaul.com/2012/05/10-tempat-wisata-paling-populer-di.html
-http://wisatabagus.blogspot.com/2011/05/djarum-my-great-adventure-indonnesia.html
-http://skpm.ipb.ac.id/rapat-koordinasi-komisi-penyuluhan-pertanian/
-http://frackasyster.blogspot.com/2013/11/tempat-wisata-di-lembang-rekomendasi.html


Nama : Andiki Febrian W. P.
NPM : 30413892
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar